Minggu, 18 Juli 2010


TATAP MUKA PERDANA


Salam sejahtera,…

Alhamdulillah sudah tiba saatnya bagi saya untuk bertatap muka dengan seluruh warga negara Indonesia, pada waktu dan kesempatan yang telah diridhoi Tuhan Yang Maha Esa.

Dalam tatap muka ini, saya tuliskan identitas diri
beserta Alamat terbaru saya, Sebagai berikut:

Nama : Buki Syahidin bin Syamsudin

Tempat tgl lahir : Bandung 3 April 1943

Alamat sekarang : Mediterania I
Jl. Pajajaran no.167
Sentul City, Bogor, Jawa Barat

Telp : (021) 87962028


Dalam tatap muka ini, ada pesan dan amanat yang hendak saya sampaikan kepada segenap warga negara Indonesia dimana saja berada, mudah-mudahan apa yang saya sampaikan akan menjadi pembuka jalan bagi tercapainya cita-cita bangsa Indonesia sebagaimana yang tersirat dan tertuang dalam Proklamasi dan Pembukan UUD 1945 Amin….

3 komentar:

  1. Ada juga yg disinyalir sbg pembawa amanah dari peninggalan kerajaan majapahit & mataram bernama Raden Lili Soeratno alias Pringgodigdo lahir di Nganjuk tahun 1919..

    BalasHapus
  2. Salam dari rumah tua pinggir tol....

    BalasHapus